img


Jakarta - Lee Cooper meluncurkan koleksi terbarunya di awal 2013 ini. Untuk koleksi spring/summer 2013, Lee Cooper merilis berbagai busana yang terinspirasi dari streetstyle remaja Inggris.

Ciri khas Inggris ini banyak terlihat dari print lambang Britain dan juga T-Shirt dengan grafis yang mengambil inspirasi dari konser musik dan pemandangan alam. Busana terbaru dari Lee Cooper ini tersedia baik untuk pria maupun wanita.

Untuk koleksi jeans pria, brand asal London ini mengeluarkan color based jeans dengan efek dual-tone. Ada juga kemeja reversible yang bisa dipakai bolak-balik, serta kemeja two-way collar. Pada koleksi wanitanya ada jegging superstretch dan juga skort, yaitu kombinasi celana pendek dan rok. Kesan summer juga terlihat dari rangkaian pakaian bertema bohemian yang modern.

Selain merilis koleksi baru, Lee Cooper juga meluncurkan program 'Bespoke Programme'. Di sini Anda bisa berkreasi dan memberi sentuhan personal pada koleksi jeans Anda. Seperti memilih warna kancing, dan juga memberi inisial di patch label jeans.


"Jadi sekarang ada program untuk customize jeans kita sendiri. Kita bisa menambahkan inisial nama, yang terdiri dari tiga huruf," ungkap Jody Dharmawan, Presiden Direktur Lee Cooper Indonesia saat launching produk Lee Cooper di Plaza Indonesia, Jakarta (06/02/2013).

Di acara yang sama, juga diperkenalkan brand ambassador dari Lee Cooper Indonesia atau yang disebut "The Makers". Ini adalah global campaign terbaru dari Lee Cooper, yaitu menampilkan para "Makers" dunia yang bergerak dibidang kreatif. Di Indonesia sendiri dipilih dua pekerja seni kreatif, yaitu Poppie Mayiesky, seorang fotograferf art dan fashion, dan Farri Icksan, gitaris dari band The S.I.G.I.T.

"Mereka dipilih karena passion terhadap seni yang begitu besar. Dan kreativitas itulah yang membuat mereka dikenal. Menciptakan karya dengan hati dan passion yang besar sama seperti Lee Cooper," tambah Jody.

Koleksi Spring/Summer 2013 Lee Cooper yang dijual mulai Rp 500 ribuan saat ini ditampilkan di pop-up store Atrium Lantai 4 Plaza Indonesia. Untuk yang ingin ingin melihat dan merancang jeans Anda sendiri di toko yang juga bertemakan kota tua London itu bisa datang pada 6 Februari - 2 April 2013.



Sumber: http://wolipop.detik.com/read/2013/02/06/183127/2163145/233/rilis-koleksi-baru-lee-cooper-ajak-konsumen-hias-jeans-sendiri