img



Jakarta - Setelah menggandeng desainer Lanvin, Alber Elbaz, kini Lancome kembali mengumumkan kerjasamanya dengan orang yang juga eksis di industri fashion. Adalah Jason wu, desainer ternama yang pernah merancang beberapa busana untuk Michelle Obama. 

Make-up yang akan rilis September tersebut terinspirasi dari wanita modern, seksi dan percaya diri. Jason mengatakan, Lancome cocok dengan kepribadian fashionnya. Sehingga kolaborasi tersebut sangat disayangkan bila dilewatkan. 

"Apa yang membuat tertarik untuk bekerjasama dengan Lancome, di luar kualitas yang tak tertandingi dan kemewahan produk mereka, adalah Lancome tidak memaksakan menjadi role mode kecantikan tapi lebih merangkul mereka. Ini merupakan perwujudan dari wanita modern yang sesungguhnya, seksi dan wanita yang percaya diri, banyak wanita yang telah saya rancangkan bajunya," ungkap desainer keturunan Taiwan-Kanada tersebut. 


Sedangkan bersama Alber Elbaz, kosmetik hasil kolaborasinya dengan Lancome akan rilis 2013. Baru-baru ini, Lancome telah merilis cuplikan video berdurasi 15 detik yang menggambarkan kerjasamanya dengan Elbaz. Di akhir video terungkap kosmetik yang akan dijual terbatas itu rilis pada 15 Juni 2013.

Dalam video tersebut, Elbaz membuat komik fashion dengan karakter yang digambar olehnya sendiri. Menceritakan beberapa orang wanita dengan make-up berwarna yang mengenakan balutan dress serba hitam. Di akhir video, muncul karakter Alber Elbaz mengenakan setelan jas dengan dasi kupu-kupu warna biru, serta kacamata yang menjadi ciri khasnya.


Sumber: http://wolipop.detik.com/read/2013/02/08/183200/2165278/234/lancome-kolaborasi-dengan-desainer-jason-wu-rilis-kosmetik