img
Jakarta - Label Kate Spade merayakan ulang tahunnya yang ke 20 dengan menyuguhkan koleksi Fall/Winter 2013 di ajang New York Fashion Week. Di panggung runway tersebut, brand asal New York ini memamerkan koleksi terbarunya dengan tampilan happy chic.

Nuansa hitam putih, colorful, dengan ragam pattern, menjadi tampilan utama pada rangkaian koleksinya itu. Mulai dari cardigan, blouse, rok mini, serta celana panjang sekalipun didesain apik. Beberapa koleksinya tersebut ditujukan untuk tampilan ke kantor.


Ada pula busana yang didedikasikan untuk malam hari, seperti tux pants dengan detail stripe berpalet gold. Celana ini dapat dipadu padankan dengan blouse berdetail ruffle dan jubah hitam. Clutch bag yang adorable pun menjadi pelengkap penampilan.

Dikutip dari Los Angeles Times, busana Kate Spade ini terinspirasi dari pemandangan dan suara kota New York, termasuk urban ikon seperti Empire State Building. Hal itu pun ditegaskan oleh Deborah Lloyd, Creative Director Kate Spade. 

Rambu-rambu jalanan pun juga menjadi inspirasi Kate Spade untuk koleksinya ini. Sehingga koleksi yang ditampilkan penuh warna dan motif dalam balutan dress mini, celana panjang, serta rok berpotongan seatas lutut.


Sumber: http://wolipop.detik.com/read/2013/02/10/121941/2165935/233/tampilan-chic-jadi-tren-kate-spade-di-ny-fashion-week-2013