img


Jakarta - Katy Perry terkenal memiliki selera berbusana yang baik. Pakaian-pakaian unik yang kerap digunakannya mungkin menjadi salah satu alasan ia ingin memulai debut di dunia fashion. 

Bersama fashion stylistnya John Wujek, pelantun 'Wide Awake' itu dikabarkan akan segera merilis lini fashion. Keduanya akan berkolaborasi merancang busana yang chic, berwarna dan akan mengambil inspirasi gaya retro Gwen Stefani dan Dita Von Teese. 


"Katy telah merancang lini fashion selama bertahun-tahun. Tapi dia baru mulai membicarakan secara serius dengan Johnny baru-baru ini. Mereka mengambil inspirasi dari Dita Von Teese dan Gwen Stefani karena mereka sophisticated, berwarna dan penampilan mereka yang vintage," ujar sumber, seperti dikutip The Sun. 

Teman 'duet' Katy dalam lini fashion tersebut telah terjun ke industri fashion cukup serius. Tidak hanya menjadi stylist untuk Katy, tapi Johnny saat ini bekerja sebagai Creative Director untuk fashion shoot Tyra Banks flagship show America's Next Top Model. 

Sedangkan Katy, ini merupakan pengalaman pertamanya terjun ke industri fashion. Sebelumnya kekasih John Mayer itu telah merancang dua parfum bertema kucing, 'Meow' dan 'Purr'.



Sumber: http://wolipop.detik.com/read/2013/02/07/084317/2163427/233/katy-perry-segera-rilis-lini-fashion-bergaya-retro