img

 Jakarta - John Mayer tidak pernah mengumbar komentar tentang hubungannya bersama Katy Perry. Publik hanya melihat kemesraan pasangan yang telah dekat sejak Juli 2012 lalu itu melalui foto-foto mesra mereka.

Dalam majalah Rolling Stone, pelantun 'Your Body Is a Wonderland' itu untuk pertama kalinya menceritakan hubungannya asmaranya bersama Katy Perry. Ketika ditanya bagaimana kehidupan asmara, ini jawaban Mayer. "Aku sangat bahagia."

"Aku bahagia di seluruh aspek kehidupanku. Aku ingin hidup tradisional dengan pekerjaan yang tidak biasa," ungkapnya ketika ditanya ingin seperti apa kehidupan Mayer ke depannya.


John Mayer dan Katy Perry tidak pernah secara langsung mengungkapkan bahwa mereka berpacaran. Namun kebersamaan mereka dan foto-foto mesra yang dijepret paparazi seperti membuktikan bahwa keduanya memang tengah menjalin hubungan spesial.

Pasangan musisi tersebut juga kerap didera isu tidak menyenangkan. Kabarnya hubungan mereka sering putus-nyambung. Mayer memang dikenal playboy, tapi tampaknya pelantun 'California Girls' itu sangat tergila-gila padanya. Hingga pada satu ketika, Mayer dan Katy pernah putus pada September lalu, dan mantan istri Rusell Brand itu berusaha merayunya agar kembali bersama.


Sumber: http://wolipop.detik.com/read/2013/02/01/114700/2158500/1137/john-mayer-bahagia-pacaran-dengan-katy-perry